Comments

Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

Posted by at 00.51 Read our previous post

Tukeran Link dengan Blog-fachrul


Saya habis blogwalking ke Blog-Fachrul Orang yang baik adalah orang yang mau berbagi kepada semua orang, maka dari itu mari kita tukar link, manfaat tukar link yaitu untuk menaikkan PageRank dan menambah kedekatan dan keharmonisan sesama manusia. Maaf sebelumnya saya tidak menggunaka benner. Silahkan copy paste scrip yang telah saya sediakan dan pasang di blog kamu.

Bagi agan-agan yang mau tukeran link silakan komen di bawah postingan yang ini.Nanti akan segera saya di respon, dan akan saya pasang link anda di Link Sahabat seperti yang di samping tangan kanan anda. Untuk link yang berbentuk banner maaf saya tidak menerima.Karena jika baner di pasang di Link Sahabat maka akan memperlambat loading blog saya, Trimakasih.
Langsung ya berkunjung ke blog temanku ke http://blog-fachrul.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Blog Dinda is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template